PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN

Aktual, Inspiratif, Normatif, dan Aspiratif (AINA)

16 January 2022

LATIHAN SOAL UJIAN SEKOLAH US .BAHASA INDONESIA SMK TAHUN 2022 (TAHUN PELAJARAN 2021/2022)

| 16 January 2022
LATIHAN SOAL UN UNBK UNKP BAHASA INDONESIA SMK TAHUN 2021/2022 



Berikut Contoh Latihan Online Soal Ujian Sekolah (US) Bahasa Indonesia SMK Tahun 2022 Tahun Pelajaran 2021/2022Desain soal latihan ini sebagai hasil pelatihan membuat soal Online melalui Blogspot. Mudah-mudahan bisa digunakan untuk sekedar memberikan persiapan berlatih mempelajari Soal UN UNBK UNKP Bahasa Indonesia SMK Tahun pelajaran 2021/2022 ala games.



DILARANG MENGCOPY

Petunjuk: Klik pada bulatan di depan pilihan jawaban yang menurut anda benar..!!

(1) Waktu tes tulis selama 120 menit;
(2) Pilihlah salah satu jawaban yang dianggap paling benar (masing-masing soal memiliki bobot 1);
(3) Pemeriksaan hasil tes tulis dilakukan melalui sistem komputerisasi; Ketepatan jawaban dapat dilihat langsung pada notifikasi. Selamat mencoba. 


====================================




= Baca Juga =



Related Posts

96 comments:

  1. Kasih Pembahasanya sekalian gan biar mudah

    ReplyDelete
  2. sangat bermanfaat, sekalian tambah pembahasanya

    ReplyDelete
  3. sangat bermanfaat, mohon diberi pembahasannya yaa agar lebih mudah :)

    ReplyDelete
  4. Terima Kasih buat latihan soalnya, gan. Sangat bermanfaat sekali bagi saya dalam persiapan untuk menghadapi ujian nantinya :3

    ReplyDelete
  5. Bermanfaat tapi tolong beri pembahasanya

    ReplyDelete
  6. Sangat bermanfaat, bisa membantu saya dalam belajar

    ReplyDelete
  7. Tolong dikasih pembahasan ya, minimal diberi tahu jawaban yang benarnya agar bisa dijadikan pembelajaran. Terlalu lama jika harus mengulang semua soal untuk mendapatkan jawaban benar. Terima kasih

    ReplyDelete
  8. Sangat menbantu.. akan lebih baik kalo dikasih jawaban yg benar jika salah 😁

    ReplyDelete
  9. yg Sudah jawaban nya dong gan buat belajar kunci jawaban nya kirim d blas komentar ini semoga yg membalas d permudah segala urusan nya buat besok un Amin

    ReplyDelete
  10. Klo bisa sma kunci jwbannya ya gan dibwah jd klo udh selse tau yg slah jawbn yg bnrnya yg mna
    ..


    Sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  11. Alahamdulillah memudahkan pembeljaran tapi kalo lebih bagusanya di tambah dengan pembahasanya jadi kita tau di mana letak kesalahnya sehingga lebih memahami, terima kasih :))

    ReplyDelete
  12. semoga banyak soal yang keluar dari latihan soal ini.
    amin

    ReplyDelete
  13. Kasih tau lah jawaban yg benar nya. Biar bisa belajar lagi
    L

    ReplyDelete
  14. Semoga dengan menjawab soal" ini saya dan teman" lainnya dapat menjawab soal UN amin ya rabbal'alamin��

    ReplyDelete
  15. Ini yg komentar semuanya pada ujian hari ini wkwkkw

    ReplyDelete
  16. Kalo bisa hasil penilaian nya di tulis donk biar tau, dan jangn lngsung di kunci jawabn ny... Saya sering kepencet terus jawabn ny

    ReplyDelete
  17. kalau mau tau jawabannya tinggal di refresh ajah,trus coba pilih satu satu jawabannya sampai ketemu yang bener

    ReplyDelete
  18. Ehm kok Pas saya jawab kok g bisa keluar skor nya selalu nol padahl udh jawab semua lho😂😂😂😂

    ReplyDelete
  19. sangat bermanfaat, mohon di lihat kan hasilnya
    dan jangan dulu di lihatkan skornya, supaya kita penasaran jawabannya benar atau salah

    ReplyDelete
  20. Tolong diberikan pembahasannya juga

    ReplyDelete
  21. Saran aja sh ya ka,harusnya ada pembahasannya
    Biar bisa sekalian buat belajar

    ReplyDelete
  22. semoga Un nanti dapat dimudahkan dan dilancarkan... Aminn

    ReplyDelete
  23. maaf kalo menurut saya no 11 isinya bukan E,

    ReplyDelete
  24. Tolong beri pembahasanya juga ya biar bisa dimengerti

    ReplyDelete
  25. Moga aja aku bisa menhadapi usbn dan unbk agar mendapatkan nilai baik

    ReplyDelete
  26. Ini soalnya bner kluar nggk ya di unbk nanti

    ReplyDelete
  27. Ini bneran kluar nggk ya di unbk senin dpan nnti

    ReplyDelete
  28. sangat membantu thanks untuk admin

    ReplyDelete
  29. semoga yang belum mencoba latihan soal dimudahkan dalam un
    amin

    ReplyDelete
  30. Latihan soal ini sangat membantu wawasan belajar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cukup membantu untuk UNBK semangat untuk kalian yg siap siap menghadapi UNBK

      Delete
  31. Terima kasih sangat memBantu Semoga ujian besok lancar amin

    ReplyDelete
  32. Sangat bagus... Semoga next di beri Pembahasan

    ReplyDelete
  33. sangat membantu dalam menguji kembali apa yang telah di gali selama ini


    ReplyDelete
  34. Terimakasih banyak kak. Sangat bermanfaat seklai

    ReplyDelete
  35. terimakasih😍 latihan soal ini sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  36. Bagaimana kita tahu salah kita dimana, sedangkan latihan ini tidak diberikan pembahasan yg membuat kita lebih tahu salah kita dimana..

    ReplyDelete
  37. Pembahasan kalo bisa di kasih liat sama skornya trrimaksih:)

    ReplyDelete
  38. Sangat membantu dan bisa dijadikan patokan nilai

    ReplyDelete
  39. Yg soal b indo 1 no.1 nya gada teksnya

    ReplyDelete
  40. Bagus cmn no 1 teks gada masa

    ReplyDelete
  41. Terima kasih telah membantu saya dalam utk menghadapi UN besok semoga diberi kelancaran dan mengerjakan dengan semaksimal saya 🙏 salam angkatan 2019

    ReplyDelete
  42. Terimakasih dengan ini saya menjadi paham

    ReplyDelete
  43. Alhamdulillah sangat membantu buat belajar anak saya
    Terimakasih

    ReplyDelete
  44. latihan ini sangat membantu🙏

    ReplyDelete
  45. Terimakasih soalnya membantu wawasan belajar

    ReplyDelete
  46. SANGAT MEMBANTU :) TERUSLAH SEBARKAN ILMU AGAR PAHALA TAK PUTUS. TERIMAKASIH AINAMULYANA.BLOGSPOT.COM

    ReplyDelete
  47. Harusnya ada pembahasan nya min kalo soal salah yg bener apa gitu

    ReplyDelete
  48. Terima kasih ka. Jadi nambah ilmu, kalau bisa ditambah penjelasannya agar kita tau dimana yg salah dan apa jawaban yang bener

    ReplyDelete
  49. Sangat membantu, tetapi lain kali besok ada hasil dari berapa buah betul dan berapa buah salahnya. Dan sekalian pembahasannya

    ReplyDelete
  50. Terimakasihh smoga bermanfaat ini soal

    ReplyDelete
  51. Sangat Membantu dalam Menghadapi Ujian Nasional.
    Berasa Sedang Mengikuti Ujian Sungguhan

    ReplyDelete
  52. Sangat membantu, tapi kasih lihat dong hasilnya

    ReplyDelete
  53. Terimakasih sangat membantu saya dan saya minta doa karena harini saya akan memulai ujian pertama saya. Saran saya dikasih pembahasan untuk soal yang jawabannya salah terimakasih

    ReplyDelete
  54. Hello, Ada 3 Resep Menarik. Kamu Bisa Langsung Klik Di Tautan Berikut Untuk Melihatnya, Yang Pertama Resep Rendang Jengkol, Terus Ada Resep Rendang Ayam, dan Resep Rendang Sapi, Selamat Mencoba.

    ReplyDelete
  55. Mantap , memudahkan dalam belajar mengerjakan soal soal

    ReplyDelete
  56. Benar benar sangat membantu trimaksih

    ReplyDelete
  57. Kirim kunci Jawaban nya bor

    ReplyDelete
  58. Seharusnya kalau kita salah, dikasih tau jawabnya biar gk diulang-ulang untuk tau jasabjawab

    ReplyDelete
  59. Biar tau nilainya gimana ya kak? Biar tau seberapa banyak kesalahan.
    Dan kalau kita slah dikasih tau jawabannya

    ReplyDelete
  60. Jika salah, kasih tau lah jawaban yang benar dan dikasih penjelasan. Soal nomor 35 agak keliru yah. 'Tuduhan' itu kalau saya lihat di Kamus Bahasa Indonesia, lebih ke dakwaan.

    ReplyDelete
  61. Latihan ini sangat membantu 🙏🙏

    Mohon di kasi tau nilai, kalau jawaban salah dan berikan penjelasan...

    ReplyDelete

Maaf, Komentar yang disertai Link Aktif akan terhapus oleh sistem

online in blog